Langsung ke konten utama

Cara mengubah Tchas menjadI LinkAja

Halo sobat learner, kali ini kita akan berbagi cara perpindahan Tchash menjadi LinkAja.

Cara perpindahan ke LinkAja yaitu Pelanggan hanya perlu melakukan update aplikasi TCASH menjadi aplikasi LinkAja di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) atau memberikan persetujuan melalui channel USSD TCASH (*800#). Akun TCASH Pelanggan akan secara otomatis berpindah menjadi akun LinkAja bersamaan dengan updateaplikasi TCASH menjadi LinkAja yang tersedia atau pemberian persetujuan oleh Pelanggan melalui channel USSD TCASH (*800#). Apabila nomor anda terdaftar sebagai pembayaran langsung di aplikasi mitra atau Transaksi TAP menggunakan NFC Sticker, maka Transaksi pertama Anda akan menjadi persetujuan pengguna dan secara otomatis Anda akan berpindah dari TCASH ke LinkAja.
Saldo Pelanggan TCASH yang telah melakukan perpindahan ke LinkAja akan dipindahkan secara otomatis menjadi saldo di akun LinkAja dengan nilai yang sama.
Cara transaksi akan tetap sama. Semua fitur transaksi yang tersedia pada layanan TCASH, diantaranya pembayaran menggunakan TCASH TAP, QR code (SNAP QR) maupun USSD TCASH *800# untuk melakukan pembayaran; pembelian onlinemelalui menu dalam layanan TCASH; transfer saldo antar akun dan ke bank lain melalui jaringan ATM bersama, akan tetap tersedia pada layanan LinkAja.

Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara masuk sebagai admin di mesin absensi finger print Lupa passwod

 Cara masuk sebagai admin di mesin absensi finger print (SOLUTION) Cara masuk sebagai admin di mesin absensi finger print Tutorial ini harap di pergunakan secara positif, bukan sebaliknya. Kita sebagai IT terkadang bekerja di perusahaan baru di mana terkadang IT lama sudah pergi terlebih dahulu sebelum ada nya serah terima ke IT baru. maka dari itu tools ini sangat berguna bagi IT yang baru bekerja tanpa harus memformat dan setting ulang dari awal. Oke mari kita mulai : CARA PERTAMA - MENGGUNAKAN TOOL BACKDOORTFT:  Download   1. Tekan dan Tahan tombol M/OK sampai masuk tampilan user id 2. Isikan user id 8888 3. Untuk password gunakan tool backdoortft 4. Kemudian masukkan waktu yang tampil pada mesin absensi misalnya waktu 10:24 silahkan masukkan 1024 di backdoor kemudian klik button create makan anda mendapatkan password login mesin absensi 5. Setelah muncul password hasil generate, masukan password tersebut pada mesin. dan selamat anda sudah bisa login ke mes

Download aplikasi kasir gratis

Halo sobat learning, karna mimin juga punya salah satu usaha retail, kali ini kita mau bagi bagi software nih, software yang mau kita bagiin kali ini adalah software kasir, kaya yang ada di toko toko / swalayan swalayan itu lhoo, software ini bukan bajakan dan tentunya legal ya alias tidak memerlukan crack/ keygen meskipun gratis, menurut saya software ini cukup bagus. cocoklah buat kalian yang beru usaha kecil kecilan, atau yang baru aja buka warung kelontong. berikut ini adalah detail dari aplikasi toko yang saya bagikan ini. Free Software/Aplikasi/Program Kasir Toko & Supermarket / POS (Point Of Sale) / Retail / Inventory / Penjualan Jumlah data tidak terbatas Dapat dioperasikan dalam jaringan dengan banyak komputer terkoneksi ke satu database (multiuser) Dapat dioperasikan dengan hanya menggunakan keyboard Dapat menerima input dari barcode reader (tidak perlu pindah2 kursor karena di manapun posisi kursor, barcode tetap bisa masuk ke daftar belanja) Dapat dio
PAYFAZZ Aplikasi Jual Pulsa dan PPOB Terbaik Dan termurah 2020 PT Payfazz Teknologi Nusantara atau yang lebih dikenal sebagai PAYFAZZ, merupakan sebuah platform layanan keuangan dan juga PPOB Nusantara dengan basis keagenan yang diciptakan untuk mempermudah Anda melakukan kegiatan pembayaran secara digital atau online.  "Kebutuhan Komunikasi, terutama Handphone, Pulsa dan kuota internet dalam masa teknologi kian berkembang, kini hampir sejajar dengan vitalnya SEMBAKO". Jika anda beli pulsa dikonter misal 100.000 maka akan membayar 102000. Namun jika anda menjadi Agen Pulsa PAYFAZZ cukup membayar 96700 , anda menghemat atau untung  5300  bukan?. Tidak hanya itu saja keuntungannya, silahkan baca lagi dibawah.. Dengan menjadi Agen PAYFAZZ, Cukup dengan Handphone anda bisa melakukan isi pulsa, kuota, pembayaran tagihan bulanan tanpa kena  FEE ADMIN (contoh: Listrik, Telkom, Speedy, PDAM, Kartu Kredit, TV Kabel, Lising/Kredit motor & mobil, Asuransi, Mobile Pascabayar