Langsung ke konten utama
PAYFAZZ Aplikasi Jual Pulsa dan PPOB Terbaik Dan termurah 2020


PT Payfazz Teknologi Nusantara atau yang lebih dikenal sebagai PAYFAZZ, merupakan sebuah platform layanan keuangan dan juga PPOB Nusantara dengan basis keagenan yang diciptakan untuk mempermudah Anda melakukan kegiatan pembayaran secara digital atau online. 

"Kebutuhan Komunikasi, terutama Handphone, Pulsa dan kuota internet dalam masa teknologi kian berkembang, kini hampir sejajar dengan vitalnya SEMBAKO". Jika anda beli pulsa dikonter misal 100.000 maka akan membayar 102000. Namun jika anda menjadi Agen Pulsa PAYFAZZ cukup membayar 96700, anda menghemat atau untung 5300 bukan?. Tidak hanya itu saja keuntungannya, silahkan baca lagi dibawah..

Dengan menjadi Agen PAYFAZZ, Cukup dengan Handphone anda bisa melakukan isi pulsa, kuota, pembayaran tagihan bulanan tanpa kena FEE ADMIN(contoh: Listrik, Telkom, Speedy, PDAM, Kartu Kredit, TV Kabel, Lising/Kredit motor & mobil, Asuransi, Mobile Pascabayar. dll). Semua nya bisa anda lakukan lewat PONSEL anda. Karena Pulsa cukup vital, maka berjualan pulsa PASTI LAKU Bisa dimulai dengan modal kecil Resiko kecil dalam pengembangan Mudah penanganannya.
Berikut harga di aplikasi payfazz
Pulsa TELKOMSEL 10000 = 10000 (pakai kupon)
Pulsa TELKOMSEL 20000 = 19900
Pulsa TELKOMSEL 30000 = 29650
Pulsa TELKOMSEL 50000 = 49300
Pulsa TELKOMSEL 75000 = 73300
Pulsa TELKOMSEL 100000 = 96700
Dll
Pokoknya bayar apapun murah Dan mudah dengan aplikasi PAYFAZZ
UNDUH APLIKASI PAYFAZZ MELALUI GOOGLE PLAYSTORE sekarang Juga klik dibawah ini

Cara daftar payfazz

instal payfazz


Isikan Nomor Telepon

 nomor telepon yang akan kamu gunakan untuk mendaftar PAYFAZZ.

Isikan Kode OTP yg di SMS KE NOMOR ANDA

Setelah memasukkan nomor telepon, maka tampilan berikutnya adalah memasukkan kode OTP. Kode OTP atau kepanjangan dari One Time Password adalah kode rahasia (sama dengan password) tapi masa aktifnya hanya sebentar. Jadi, saat kamu telah menerima kode OTP via SMS, silakan langsung diketik ulang ke dalam kolom tersebut ya.

Ketik Nama Agen 

Isikan nama untuk keperluan pembuatan Akun PAYFAZZ. Untuk mengurangi indikasi penipuan silakan isikan nama asli dan bukan nama palsu/tidak sesuai dengan identitas di KTP.

Buat Password Akun

Buat kode password yang tidak mudah ditebak oleh orang lain. Jangan menggunakan tanggal lahir atau kode tertentu yang diketahui banyak orang. Usahakan kombinasi password terdiri dari huruf kecil, huruf besar, angka dan lambang/icon tertentu.

Daftar Tipe Agen

Silakan pilih jenis toko / usaha yang sesuai dengan usaha yang kamu jalankan sekarang.

Jika sudah memilih jenis usahamu, silakan lanjut ke halaman berikutnya.

Masukkan Kode Referal

Tahap ini merupakan tahap opsional/pilihan dimana kamu bisa melewatinya, tetapi jika kamu mempunyai kode referral silahkan masukkan kode referral pada kolom yang tersedia. Contoh kode referral yang bisa kamu gunakan : LIRF335K4U
Oh iya, memasukan Kode Referal ketika mendaftar itu sangat penting lho. Kamu akan bisa mendapatkan keuntungan berupa komisi transaksi. Menarik sekali kan Sob?
Untuk info lengkap mengenai Kode Referal dapat dilihat di halaman berikut.

Konfirmasi Data

Lakukan pengecekkan ulang data yang telah kamu masukkan. Jika ada data yang kurang tepat silakan diperbaiki terlebih dahulu.

Aktifkan Lokasi 


Aktifkan lokasi untuk memudahkan transaksimu.

Yay! Ayo Mulai Transaksi Sekarang!


Selamat akun kamu telah berhasil dibuat! Ayo mulai transaksi sekarang dan raih untung
Selamat mencoba jika Ada pertanyaan silakan komentar dibawah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara masuk sebagai admin di mesin absensi finger print Lupa passwod

 Cara masuk sebagai admin di mesin absensi finger print (SOLUTION) Cara masuk sebagai admin di mesin absensi finger print Tutorial ini harap di pergunakan secara positif, bukan sebaliknya. Kita sebagai IT terkadang bekerja di perusahaan baru di mana terkadang IT lama sudah pergi terlebih dahulu sebelum ada nya serah terima ke IT baru. maka dari itu tools ini sangat berguna bagi IT yang baru bekerja tanpa harus memformat dan setting ulang dari awal. Oke mari kita mulai : CARA PERTAMA - MENGGUNAKAN TOOL BACKDOORTFT:  Download   1. Tekan dan Tahan tombol M/OK sampai masuk tampilan user id 2. Isikan user id 8888 3. Untuk password gunakan tool backdoortft 4. Kemudian masukkan waktu yang tampil pada mesin absensi misalnya waktu 10:24 silahkan masukkan 1024 di backdoor kemudian klik button create makan anda mendapatkan password login mesin absensi 5. Setelah muncul password hasil generate, masukan password tersebut pada mesin. dan selamat anda sudah bisa login ke mes

Download aplikasi kasir gratis

Halo sobat learning, karna mimin juga punya salah satu usaha retail, kali ini kita mau bagi bagi software nih, software yang mau kita bagiin kali ini adalah software kasir, kaya yang ada di toko toko / swalayan swalayan itu lhoo, software ini bukan bajakan dan tentunya legal ya alias tidak memerlukan crack/ keygen meskipun gratis, menurut saya software ini cukup bagus. cocoklah buat kalian yang beru usaha kecil kecilan, atau yang baru aja buka warung kelontong. berikut ini adalah detail dari aplikasi toko yang saya bagikan ini. Free Software/Aplikasi/Program Kasir Toko & Supermarket / POS (Point Of Sale) / Retail / Inventory / Penjualan Jumlah data tidak terbatas Dapat dioperasikan dalam jaringan dengan banyak komputer terkoneksi ke satu database (multiuser) Dapat dioperasikan dengan hanya menggunakan keyboard Dapat menerima input dari barcode reader (tidak perlu pindah2 kursor karena di manapun posisi kursor, barcode tetap bisa masuk ke daftar belanja) Dapat dio